Get Adobe Flash player
Indonesian Afrikaans Albanian Arabic Armenian Azerbaijani Basque Belarusian Bulgarian Catalan Chinese (Simplified) Chinese (Traditional) Croatian Czech Danish Dutch English Estonian Filipino Finnish French Galician Georgian German Greek Haitian Creole Hebrew Hindi Hungarian Icelandic Irish Italian Japanese Korean Latvian Lithuanian Macedonian Malay Maltese Norwegian Persian Polish Portuguese Romanian Russian Serbian Slovak Slovenian Spanish Swahili Swedish Thai Turkish Ukrainian Urdu Vietnamese Welsh Yiddish
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini155
mod_vvisit_counterKemarin148
mod_vvisit_counterMinggu ini442
mod_vvisit_counterMinggu Kemarin1015
mod_vvisit_counterBulan ini303
mod_vvisit_counterBulan Kemarin5050
mod_vvisit_counterSemua250837

Online (60 minutes ago): 2
Your IP: 54.197.95.127
,
Now is: 2014-09-02 23:35
Kami punya 2 tamu online
Bagaimana Pelayanan di Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta?
 

     

    

Home Pengaduan dan Informasi Layanan Pengaduan Mekanisme Pengaduan

Dalam  melaksanakan  kegiatan  pelayanan  publik,  Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta kadang  kala  tidak  selalu  dapat memenuhi  harapan masyarakat,  khususnya  para  pencari keadilan.  Bila  hal  ini terjadi,  bisa menimbulkan  ketidakpuasan  dan  keluhan  dari  masyarakat.  Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta dan Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta  akan  berupaya  untuk  memberikan  solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta

A. Secara lisan

1. Melalui telepon (0274)520502 , yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.30 WIB
2. Datang langsung ke kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta l.

B. Secara tertulis

  • Menyampaikan  surat resmi  yang  ditujukan  kepada  pimpinan  dalam hal  ini  Ketua  Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta,  dengan  cara  diantar langsung,  dikirim  melalui  Fax. (0274) 520502,  atau  melalui  pos  ke  alamat kantor di Jalan Janti 66, Banguntapan, Yogyakarta. Melalui e-mail Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya atau  website Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta dengan klik tautan ini : http://www.ptun-yogyakarta.go.id.
  • Pengaduan  secara  tertulis  wajib  dilengkapi fotokopi  identitas  dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

Penerimaan Pengaduan oleh website Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta

  • Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakartaakan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  • Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakartaakan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  • Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta  akan  memberikan  tanda  terima,  jika pengaduan diajukan secara tertulis.
  • Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakartahanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.

 

 

COMMENT COUNT BTN (0)

Terakhir Diperbaharui (Saturday, 16 Februari 2013 09:34)

 
Share to Facebook Share to Twitter Share to Linkedin Share to Myspace Share to Delicious Share to Google 

Panggilan Sidang

  1. NOMOR: 04/G/2013/PTUN.YK.
  2. NOMOR: 12/G/2012/PTUN.YK.

Catatan: Untuk melihat surat pangilan silahkan Klik Nomor Perkara dimaksud.