Bandung, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara telah menyerahkan Sertifikat Akreditasi dan Surveillance Penjaminan Mutu di lingkungan peradilan Militer dan peradilan Tata Usaha Negara. Kegiatan ini berlangsung pada hari rabu, 6 November 2019 di Bandung. Sertifikat diserahkan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. Hatta Ali S.H, M.H disaksikan oleh Wakil Ketua MA bidang Yudisial, Wakil Ketua MA bidang Non Yudisial,TUAKA Agama MA RI, TUAKA  Pembinaan MA RI, TUAKA MIL , TUAKA TUN, Sekretaris MA RI , Dirjen Badilmiltun MA RI, Kepala Dilmilti, Kepala Dilmil, Ketua Pengadilan Tinggi TUN, dan Ketua Pengadilan TUN dari Pengadilan yang mendapatkan Sertifikat Akreditasi.

 

Dalam sambutannya, Ketua MA RI menyampaikan bahwa Inovasi yang telah dilaksanakan oleh aparatur peradilan merupakan kunci untuk membangkitkan semangat dalam memberikan pelayanan yang prima. “Jika bukan karena upaya-upaya seperti Akreditasi, mungkin lembaga peradilan akan lebih terpuruk di mata public dibandingkan sebelum era reformasi. Layanan yang diberikan oleh lembaga peradilan mungkin tidak memuaskan semua orang, namun setidaknya aparatur peradilan telah menunjukan bahwa perubahan juga telah terjadi dilingkungan Mahkamah Agung RI dan pengadilan-pengadilan yang ada di bawahnya yang telah berkonstribusi secara signifikan dalam perubahan.” Ucapnya.

Untuk Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta masuk dalam Daftar nama satker penerima Surveilance Akreditasi Penjaminan Mutu di lingkungan Peradilan  Tata Usaha Negara Tahun 2019, sertifikat Akreditasi yang secara langsung diserahkan oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. Hatta Ali S.H, M.H dan diterima sendiri oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta H. Andri Mosepa, SH. MH

 

Dengan hasil capaian Akreditasi dengan predikat : A (Excellent), diharapkan dapat terus dipertahankan bahkan lebih jauh dapat ditingkatkan, dengan tetap mempertahankan kinerja yang telah dicapainya, dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tata kelola organisasi yang lebih baik dan melakukan upaya-upaya menemukan inovasi baru guna peningkatkan kinerja. (bs)

 

 

 

 

 

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

491359
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
65
284
962
82579
13198
11370
491359
IP Anda: 3.229.142.175
2020-01-22 02:22
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta