(Yogyakarta,20/10/2020) Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Herisman, SH., MH, telah melantik dua pejabat kepaniterian Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, yaitu Panitera Muda Perkara dan Panitera Muda Hukum. Endang Prihanti Sukamto, SH. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta diambil sumpah dan dilantik sebagai Panitera Muda Perkara. Ella Rosiana, SH,. M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta telah diambil Sumpah dan dilantik sebagai Panitera Muda Hukum.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan jabatan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta dengan menerapkan protokol kesehatan. Mengingat keterbatan ruang pelantikan tidak seluruh Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta ikut serta hadir dalam Acara tersebut, hal ini terkait dengan protokol jaga jarak yang harus dipatuhi.

Dengan pelantikan jabatan tersebut seluruh Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta mengucapkan selamat dan sukses. Semoga dapat menjalankan tugas baru tersebut dengan lancar dan  dapat mendorong peningkatan kinerja khususnya dibagian kepaniteraan. Dengan peningkattan kinerja terbut diharapkan agar tata kelola administrasi kepaniteraan dan  pelayanan terhadap masayarkat dapat lebih berkualitas. Sehingga masyarakat akan merasakan kemudahan pelayananan yang diberikan di Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta. (bs)

 

 

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

659692
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
249
779
1537
253709
249
17177
659692
IP Anda: 34.237.138.69
2020-12-01 08:38
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta