(Yogyakarta, 11/01/2021) Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta , pada hari Senin 11 Januari  2021 Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Herisman, SH, S.Sos, M.AP, M.H memimpin jalannya Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2020. Mengingat adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19, maka tidak seluruh Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara mengikuti kegiatan tersebut, hanya diwakili sebagian pegawai, namun sudah mewakili secara keseluruhan.

Agenda utama acara tersebut adalah Lapoaran dari masing bagian terkait jalannya pelaksanaan kegiatan dan kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaannya. Laporan progres pelaksanaan kegiatan dimulai dari Hakim, dilanjutkan bagian kepanteraan yang meliputi kepaniteraan perkara, kepanietraan hukum, Panitera Pengganti dan Jurusita. Kemudian bagian kesekretariatan mulai dari sub bagian Kepegawaian, organisasi dan Tata Laksana, sub bagian Umum Dan Keuangan, Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan.

 Keseluran Laporan secara langsung dievaluasi oleh Ketua Pengadilan, sekaligus diberi saran-saran terkait perbaikan pelksanaan untuk kedepannya. Kemuadian terhadap kendala-kendala terkait pelaksanaan kegiatan langsug oleh Ketua Pengadilan diberi solusi atau jalan pemecahaannya. Sehingga diharapkan kedepannya pencapaian target-target yang telah direncankan dapat tercapai sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Akhirnya mengakhira acara Ketua Pengadilan sekali lagi menegaskan kepada seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, agar selalu menjaga integritas moral, Kesiplinan dan menjalankan tugas penuh dengan tanggungjwab dengan selalu perpedoman kode etik dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (bs)

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

729616
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
727
927
2386
321627
7252
22945
729616
IP Anda: 3.239.159.107
2021-03-09 10:42
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta