(Yogyakarta, 09/02/2021) Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta telah berlangsung webinar pelaksanaan kegiatan Pembekalan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM bagi seluruh satuan kerja di bawah Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer Dan Tata Usaha Negara, yang diselenggarakan langsung dari Dirjen Miltun. Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Herisman, S.H.,S.Sos.,M.H.,MAP beserta seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM mengikuti kegitan tersebut sampai selesai dengan  penuh antusias. Pelaksanaan Kegiatan berlangsung mulai jam 09.00 WIB sampai dengan 16.30 WIB, acara dibuka dan ditutup langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Milter dan Tata Usaha Negara Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, SH. MH. 

 

Narasumber pertama dari Auditor Ahli Muda Badan Pengawsan Mahkamah Agung Ferry Taufik Ferdiansyah, SE, Ak, M.Ak, CA, CfrA yang membawakan materi tentang Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas di Lingkungan Pengadilan Tata Usaha Negara. Secara garis besar dijelaskan terkait penyebab tidak lolosnya terhadap satuan kerja yang diajukan untuk meraih predikat  WBK/WBM pada tahun 2020. Kemudian dilanjutkan, Narasumber kedua Hendra Basry, SE. M.Ak, Auditor Muda Badan Pengawasan Mahkamah Agung, membahas meteri tentang Permasalahan dan Solusi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, untuk mendorong terwujudnya predikat WBK/WBBM.

 

 Narasumber ketiga Edi Yuniadi, S. Sos, MM, CPSAK, Kepala Bagian Organisasi Dan Tata Laksana Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung, membahas materi tentang Proses Tahapan Dan Time Line Pelaksanaan Pembanguna Zona Integritas. Secara garis besar menjelaskan terkait Surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor : 285/SEK/OT.01.1/2/2021 tentang Langkah-langkah Strategis Pelaksanaan Pembangunan Zona Integitas Menuju WBK/WBBM tahun 2021. Dijelaskan time lime pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas mulai dari Pencanangan sampai dengan diumumkannya predikat WBK/WBBM. Diharapkan dengan kegiatan ini ada cukup bekal bagi satuan kerja yang akan diajukan untuk meraih predikat WBK/WBBM, sehingga akan cukup modal keyakinan untuk dapat meraih predikat tersebut.(bs)

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

806554
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
1
872
1687
397956
12181
22667
806554
IP Anda: 34.239.157.140
2021-06-15 00:00
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta