(Yogyakarta, 10/02/2021) Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta, Letnan Kolonel Chk Fredy Ferdian Isnartanto, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Kepala, Panitera dan Sekretaris melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta. Ditemui langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Herisman, S.H.,S.Sos.,M.H.,MAP beserta beberapa Hakim, Panitera dan Sekretaris. Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan, perlu diketahui bahwa pada hari Kamis tanggal 4 Februari 2021  Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta telah lebih dahulu melakukan kunjungan serupa.

Pokok bahasan kali ini adalah terkait pelaksaan Tugas Pokok dan Fungsi lembaga Pengadilan khususnya dalam Upaya meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat. Meskipun objek sengketa yang diselesaikan kedua pengadilan ini berbeda,  Pengadilan Militer perkara pidana Militer dan Pengadilan Tata Usaha Negara Objek Sengketa Tata Usaha Negara, namun kedua lembaga ini sama-sama mempunyai tugas yaitu  pelayanan kepada masyarakat.  Titik singgungnya yaitu upaya-upaya apa yang seyognya bisa dilakukan untuk mempermudah pelayanan masyarakat, sehingga masyarakat merasa mudah dalam pelayanan, tidak berbelit-belit dan benar-benara bebas dari segala pungutan.

Disamping itu, Kepala Dilmil II Yogyakarta beserta rombongan juga melihat-lihat seluruh lingkungan atau bagian di Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta mulai dari tempat Pelayanan  Terpadu Satu Pintu samapai Gedung Belakang. Diharapkan dengan kunjungan Silaturahmi akan lebih mempererat hubungan silaturahmi kedua satuan kerja, disamping juga bisa jadi media tukar pikiran dalam upaya peningkatan kinerja keduanya dalam upaya mendorong cepat terwujudnya visi dan misinya. (bs)

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

806534
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
853
814
1667
397956
12161
22667
806534
IP Anda: 34.239.157.140
2021-06-14 23:43
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta