(Yogyakarta, 31/03/2021) Dalam rangka upaya untuk meningkatkan pemerataan akan kebutuhan pendidikan dan latihan, Komite Peningkatan Kapasitas Aparatur Sipil Negara Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta yang diketuai oleh Estining Mandagi, SH. MH melaksanakan sosialisasi Hasil Pendidikan Dan Latihan. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu yang lalu 3 orang Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara telah selesai melaksanakan pendidikan dan latihan secara online. Agustin Andriani, SH mengikuti Pendikan dan pelatihan tentang : “Sengketa Pertanahan Pasca Undang-Undang Cipta Kerja”, Estiningtyas D. Mandagi, S.H., M.H mengikuti “Pendidikan dan pelatihan Lanjutan Hakim Lingkungan Hidup”, Prasetyo Wibowo, S.H. mengikuti Pendidikan dan pelatihan “Teknik Penyusunan Resume Putusan Pengadilan”. 

Tujuan kegiatan Sosialisasi hasil Pendidikan Dan Pelatihan dimaksudkan agar seluruh hasil pendidikan dan pelatihan  dapat diterima oleh yang tidak mengikuti pendidikan dan pelatihan tersebut. Dengan demikian akan terbentuk kesamaan pengetahuan dan pemahaman tentang materi diklat antara yang mengikuti diklat dengan yang tidak mengikuti pendidikan dan pelatihan. Disamping itu kegiatan tersebut, sebagai upaya pemerataan kebutuhan pendidikan dan pelatihan  ditengah-tengah keterbatasan akan kebutuhan pendidikan dan pelatihan  yang diperlukan.

Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Herisman, S.H.,S.Sos.,M.H.,MAP seluruh Hakim secara langsung mengikuti kegiatan tersebut.   Ketua Pengadilan berpesan, dengan kegiatan tersebut  semoga akan memberikan pengetahuan dan pemahaman materi hasil pendidikan dan pelatihan. Dengan demikian hal tersebut diharapkan akan berkontribusi langsung pada peningkatan profesionalisme hakim dalam pelaksaanaan tugasnya. (bs)

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

806560
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
7
872
1693
397956
12187
22667
806560
IP Anda: 34.239.157.140
2021-06-15 00:16
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta