(YOGYAKARTA,19/08/2021) Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta  Herisman, SH., S.Sos., M.AP.,MH, beserta seluruh pegawai di ruang sidang utama mengikuti secara virtual Upacara Hari Jadi Mahkamah Agung ke 76. Upacara bendara dimulai jam 08.00 WIB langsung dari Halaman Gedung Mahkamah Agung Republik Indonesia. Upacara dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Prof Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H. Tahun ini, Mahkamah Agung mengambil tema hari jadi “Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Informasi Pada Masa Pandemi”. Tema tersebut dipilih mengingat pentingnya aspek kemandirian dalam proses penyelenggaraan peradilan, karena dalam menegakkan keadilan, kemandirianlah yang menjadi jantungnya, sekaligus juga sebagai detak nadinya.

Mengawali sambutannya Ketua Mahkamah Agung turut berduka cita kepada segenap Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya yang meninggal karena keganasan COVID-19. Untuk seluruh Aparatur yang ditinggalkan beliau sampaikan,  bahwa sesulit apapun kondisi yang kita alami saat ini, jangan sekali-kali menyurutkan tekad untuk tetap berbuat yang terbaik dan terus melakukan perubahan yang positif, karena tidak ada kemajuan dan kesuksesan yang bisa dicapai tanpa diawali dengan sebuah perubahan. “Mulailah dengan perubahan yang kecil untuk mewujudkan sebuah cita-cita yang besar.”

Menutup sambutanan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H mengucapkan “Selamat ulang tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa merahmati dan melindungi”. (bs)

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

896878
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
842
1044
4874
486052
17451
22102
896878
IP Anda: 3.236.239.91
2021-10-22 20:36
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta