(YOGYAKARTA, 19/08/2021) Dengan selesainya  serangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan hari jadi Mahkamah Agung ke 76, ditutup dengan kegiatan tsyakuran yang berlangsung di ruang sidang utama Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta.   Pelaksanaan kegiatan tasyakuran setelah selesai mengikuti Upacara Bendera hari jadi Mahkamah Agung ke 76 secara virtual. Ikut hadir dalam acara tasyakuran Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Herisman, SH., S.Sos., M.AP.,MH, Seluruh Hakim, Perwkilan Pejabat Fungsional, Pejabat struktural dan Pejabat Fungsional Umum.  Mengingat keterbatasan ruangan tidak semua pegawai ikut serta, karena untuk menghindari kerumunan sebagai bagian upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Dalam sambutanya Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Luthfie Ardian, SH menyampaikan terkait sumber biaya pelaksaan kegiatan dan rangkaian kegiatan. Sumber biaya berasal dari dana BAPOR dan Dana dari takmir masjid PTUN Yogyakarta. Adapun untuk penggunaan biayanya antara lain untuk Pemberian santunan Pantia Asuhan dan pembagian paket sembako. Santunan Panti Asuhananatara untuk Panti Asuhan Al Falah Kotagede, Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Darul Ulum Banguntapan Bantul, Panti  Asuhan  Miftahunnajah Banguntapan Bantul. Sedangkan pembagian Paket Sembako untuk masyarakat sekitar Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta. Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan bhakti sosial tersebut, dapat sedikit meringankan beban dimasa penerima di masa pandemi ini.

Sambutan selanjutnya disampaiakan oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Herisman, SH., S.Sos., M.AP.,MH. Pada hari jadi Mahkamah Agung ke 76 ini agar dijadikan momen untuk secara terus-menerus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik.  Terlebih lagi Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta yang akan diriviu oleh Tim Penilai Nasional terkait Pelaksanaan Pembangunan  Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. Beliu meminta dukungan  seluruh Pegawai untuk mensukseskan pelaksaannya tersebut, dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan membangun area pelayanan yang benar-benar bebas korupsi. Hal ini sangat penting dalam upaya  memberikan kemudahan bagi masyarakat Pencari layanan.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan untuk Didi Budiaji, SH selaku pegawai tertua dan Ika Wahyu N Pokko, SE. Menutup sambutanan Beliau mengucapkan “Selamat ulang tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke 76, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa merahmati dan melindungi” (bs)

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

896824
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
788
1044
4820
486052
17397
22102
896824
IP Anda: 3.236.239.91
2021-10-22 18:44
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta