(YOGYAKARTA, 03/09/2021) Dalam upaya untuk meningkatan kualitas layanan untuk penerima layanan di Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, telah dilangsungkan rapat evaluasi pelaksanaan layanan. Rapat dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Herisman, SH., S.Sos., M.AP.,MH  serta Wakil Ketua, Dr. Agus Budi Susilo, SH. MH. Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Seluruh pejabat fungsional Kepaniteraan dan Pejabat Struktural serta petugas pelayanan pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Setelah acara kegiatan dibuka oleh Ketua Pengadilan, untuk selanjutnya pimpinan rapat diserahkan langsung kepada Wakil Ketua Pengadilan.

Dalam pembahasaanya, Wakil ketua Pengadilan langsung menyampaiakan, bahwa untuk meningkatkan kualitas layanan publik agar dilakukan monitoring dan evaluasi secara berkala terhadap proses pelaksanaan layanan. Salah satu instrumen yang dapat dipakai untuk menilai kulialitas layanan yang diberikan dengan melakukan survey kepuasan penerima layanan. Mengingat pentingnya survey sebagai instrumen penilaian kualitas layanan, wakil Ketua meminta laporan petugas pelaksana survey terkait progres pelaksanaan survey yang telah dilaksanakan.

Atas dasar laporan pelaksanaan survey yang telah disampaikan, Wakil Ketua Pengadilan menggarisbawahi bahwa masih perlu terus ditingkatkan upaya-upaya perbaikan layanan. Beberapa hal yang perlu ditempuh adalah dengan perbaikan atau penambahan sarana prasarana, pelatihan budaya pelayan prima kepada petugas pelayanan, pelayanan kesamaptaan kepada petugas keamanan. Selanjutnya dalam penutupan apat wakil ketua pengadilan menyampaikan, agar semua rekomendasi hasil keputusan rapat segera ditindaklanjuti. (BS)

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

896833
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
797
1044
4829
486052
17406
22102
896833
IP Anda: 3.236.239.91
2021-10-22 19:03
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta