(YOGYAKARTA, 07/09/2021) Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Dr. Agus Budi Susilo, SH. MH melakukan audensi dengan Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta Letnan Kolonel Chk Fredy Ferdian Isnartanto, S.H., M.H. Ikut mendampingi dalam kunjungan tersebut Hakim PTUN Yogyakarta Prasetyo Wibowo, SH. MH, Kasubag Perencaan Teknologi Informasi dan Pelaporan, Kasubag Umum dan Keuangan. Dalam kunjungan tersebut langsung disambut dan diterima oleh Kepala Pengadilan Militer didampingi Hakim Pengadilan Militer dan pejabat lainnya. Setibanya disana langsung diajak mengelilingi seluruh area pelayanan, antara lain layanan Terpadu satu pintu, layanan untuk disabilitas, layanan informasi dll. Dalam kesempatan tersebut Kepala Militer Yogyakarta juga menjelaskan  semua fasilitas layanan tersebut.

Audiensi dilanjutkan di ruang Comand Center Pengadilan Militer Yogyakarta, pada kesempatan tersebut Kepala Pengadilan menjelelaskan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM. Sebagaimana diketahui bahwa pada tahun 2020 Pengadilan Militer Yogyakarta meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementrian Pendayaan Aparatur Negara Dan reformasi Birokrasi. Beliau menjelaskan bagaimana proses mendapat predikat WBK, serta persiapan apa yang harus dilaksanakan  untuk mendapatkan Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Sebagaimana diketahui Pengadilan Militer Yogyakarta untuk tahun ini diajukan oleh Mahkamah Agung mengikuti proses untuk mendapatkan predikat WBBM.

Mengakhiri kegiatan Audiensi tersebut, Ketua Pengadilan Militer Yogyakarta berharap kegiatan sejenis kedepan tetap berjalan dengan baik. Hal tersebut sangat bermanfaat dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dan mempererat hubungan. Dan untuk PTUN Yogyakarta yang tahun ini maju penilain untuk meraih predikat WBK semoga berhasil.(BS)

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

896866
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
830
1044
4862
486052
17439
22102
896866
IP Anda: 3.236.239.91
2021-10-22 20:12
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta