(YOGYAKARTA, 20/09/2021) Rapat Pemilihan Agen Perubahan tahun 2021 dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Dr. Agus Budi Susilo, SH. MH, selaku Ketua Tim Pemilihan Agen Perubahan. Anggota Tim Pemilihan terdir dari perwkilan Hakim, Panitera, Sekretaris dan Kasubag Kepegawaian, Organisasi Dan Tata Laksanan. Pada rapat kali ini adalah rapat tahap I pemilihan agen perubahan dengan agenda proses seleksi calon yang akan diajukan menjadi Agen Perubahan. Seluruh aparatur masing-masing bagian mulai dari Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Keseketariatan, staf pelaksana kepaniteraan dan staf pelaksana Kesekretariatan diseleksi dan selanjutnya dipilih 3 calon untuk penilaian tahap selanjutnya.  

Sebagaimana diatur dalam Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, untuk Pemilihan Agen Perubahan tahun 2021 melalui tiga tahap seleksi yaitu Seleksi Tahap I proses penilaian atas dasar Perilaku yaitu menyangkut sopan santun, loyalitas, pengabdian, kepedulian, disiplin dan ketaatan terhadap peraturan. Tahap II proses penilaian oleh atasan yang terkait dengan kinerjanya dan Tahap III adalah penilaian oleh rekan kerja atau uji publik terbatas pada aparatur di Lingkungan Tata Usaha Negara Yogyakarta. Hasil penilaian ketiga tahapan tersebut dijumlahkan dan salah satu dari ketiga calon yang memperoleh nilai tertinggi, ditetapkan menjadi agen perubahan.

Dengan proses penilain yang cukup ketat tersebut diharapkan akan terpilih Agen Perubahan yang mampu menggerakkan dan mendorong perubahan di lingkungan Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta. Agen Perubahan yang mampu berperan sebagai teladan bagi rekan kerjanya dalam berperilaku sesuai dengan nilai-nilai / kode etik yang dianut organisasi. Agen Perubahan yang  mampu bertanggung jawab untuk selalu mempromosikan dan menjalankan keteladanan mengenai peran yang berhubungan dengan program dan kegiatan yang menjadi tanggungjawabnya. (BS)

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

896872
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
836
1044
4868
486052
17445
22102
896872
IP Anda: 3.236.239.91
2021-10-22 20:25
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta