(YOGYAKARTA, 29/10/2021) Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Herisman, S.H.,S.Sos.,M.H.,MAP  melakukan  pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Perkara yang berlangsung di ruang sidang Utama.Pejabat yang dilantik YP Dwi Sri Setyowati, SH. MH sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang. Ikut hadir dalam acara tersebut rombongan dari PTUN Semarang, Wakil Ketua PTUN Yogyakarta, perwakilan Hakim, Pejabat Kepaniteraan dan Pejabat Kesekretariatan. Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung.

Dalam sambutannya Ketua PTUN Yogyakarta, pertama-tama mengucapkan selamat datang kepada rombongan tamu dari PTUN Semarang dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. Kepada pejabat yang dilantikan mengucapkan selamat atas kepercayaan untuk mengemban jabatan tersebut dan semoga dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Ketua PTUN Yogyakarta sangat berharap dengan bergabungnya pejabat baru dilanting dengan keluarga besar PTUN Yogyakarta akan menambah kekuatan untuk menghaslkan karya-karya yang terbaik. Dengan jabatan baru tersebut yang bersangkutan diharapkan dapat memimpin kepaniteraan perkara untuk menjalankan fungsinya secara optimal dan dapat menjadi pimpinan yang bisa menjadi teladan bagi yang dipimpinnya.

Sebagai penutup acara pembirian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan dilanjutkan dengan foto bersama. Seluruh kelurga besar PTUN Yogyakarta mengucapkan selamat, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan selamat datang untuk menjadi bagian dari Keluarga Besar PTUN Yogyakarta. (BS)

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

975529
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
220
736
6227
562901
19203
24452
975529
IP Anda: 107.21.85.250
2022-01-22 02:07
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta