(Yogyakarta, 25/11/2021) Bertempat di Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, perwakilan dari PTUN Medan yaitu Irhamto, S.H. selaku Ketua, Mary Irdanna Nainggolan, S.E., S.H., M.H. selaku Sekretaris dan Satryana Berutu, S.H.., M.H. selaku Panitera Muda Hukum. Serta perwakilan dari PTUN Kendari yaitu Rachmadi, S.H. selaku Hakim, Antonius Agung Styawan, S.H. selaku Sekretaris, dan Amah Rahmawati selaku Juru Sita Pengganti. Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari PTUN Medan dan PTUN Kendari, melaksanakan Studi Banding mengenai Pelayanan, Sarana, dan Prasarana Disabilitas pada kantor PTUN Yogyakarta.

 Pelaksanaan Studi Banding didampingi oleh Sekretaris PTUN Yogyakarta, Budi Suryana, S.H., serta Luthfie Ardhian, S.H., dan Maria Fransiska Walintukan, S.H. selaku Hakim PTUN Yogyakarta. Diawali dengan penjelas singkat dari Herisman, S.H., S.Sos., M.AP., S.H., M.H. (Ketua PTUN Yogyakarta), kemudian dilanjutkan dengan memperlihatkan sarana dan prasarana disabilitas yaitu berupa Guiding Block, Realing/pegangan, Kursi Roda, Kruk, Screen Reader, Buku Brailee, Toilet Khusus disabilitas beserta bel darurat yang terpasang didalam, Space khusus untuk kursi roda, Bidang miring, serta beberapa fasilitas lain.

 

Dijabarkan pula, kerjasama PTUN Yogyakarta dengan yayasan SAPDA. Yang mana dalam proses penyediaan pelayanan, sarana, dan prasarana yang dilakukan oleh PTUN Yogyakarta bersama dengan Sapda, sehingga hal- hal penting yang menjadi kebutuhan para pihak dengan disabilitas, dapat dipenuhi dengan baik dan dilakukan evaluasi sehingga dapat terus ditingkatkan.(QR)

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

975371
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
62
736
6069
562901
19045
24452
975371
IP Anda: 107.21.85.250
2022-01-22 01:30
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta